Rabu, 22 Mei 2024 02:48 WIB

Suzuki Carry Tersambar KA Argo Semeru di Madiun

Screenshoot video yang beredar

Screenshoot video yang beredar

selalu.id - Terjadi kecelakaan kereta api di perlintasan di Madiun. Suzuki Carry tersambar kereta api Argo Semeru tepatnya di Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Madiun, Jumat (12/4/2024).

Berdasarkan informasi yang diterima selalu.id, kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Pucung Dusun Wonoasri Kecamatan Wonoasri, Madiun.

Baca Juga: Buruan! 16 Ribu Tiket Arus Balik Kereta Api Masih Tersedia hingga 21 April

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat mobil Suzuki Carry dengan nopol Nopol N 1157 XL tersebut berhenti di tengah perlintasan dan tersambar. Beberapa penumpang terlihat berhasil keluar dan meninggalkan mobil sebelum tersambar kereta.

Baca Juga: Puluhan Juta Orang Potensi Tak Bisa Mudik Naik Kereta Api di Lebaran 2024

Berdasar informasi yang diterima mobil tersebut ditumpangi sekeluarga yang berasal dari Madiun. Saat akan melintas di perlintasan palang pintu, pengemudi yang merupakan kepala keluarga meminta anaknya untuk melihat apakah ada kereta yang akan melintas. Saat dilihat ternyata melintas KA Argo Semeru jurusan Surabaya Jakarta melintas dari arah Utara ke Barat. Lantaran sudah dekat, sang anak meminta semua penumpang untuk turun. Beruntung penumpang berhasil turun dan menghindari kecelakaan. Namun mobil yang ditumpangi tersambar kereta dan ringsek.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Arus Mudik 2024, KAI Daop 8 Siapkan 11 Kereta Api Tambahan

Diketahui Suzuki Carry warna merah yang tertinggal ditengah tengah rel KA tersebut tertabrak dan terpental kebarat. Kejadian ini dilaporkan dan ditangani oleh pihak terkait.

Editor : Arif Ardianto