• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 20 Apr 2024 12:18 WIB

Momen HUT ke-24, BMI Surabaya Bersiap Jajarkan Kader Baru untuk Pilkada 2024

Foto: Ketua DPC BMI Surabaya Fuad Benardi

Foto: Ketua DPC BMI Surabaya Fuad Benardi

selalu.id - DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Surabaya menggelar silatuhrami terhadap kader-kader baru sekaligus memontum merayakan ulang tahun BMI ke-24 tahun.

Ketua DPC BMI Surabaya Fuad Benardi mengatakan ada sejumlah kader baru yang telah bergabung ke organisasi sayap muda PDI-Perjuangan ini.

“Syukuran merayakan ultah ke-24 juga sekalian perkenalan para kader-kader baru BMI Surabaya yang baru bergabung dan menjadi tambahan tenaga serta semangat untuk kegiatan BMI,” kata Fuad, saat ditemui usai acara syukuran BMI ke-24, di Historisma, Jalan Bratang Binangun, Surabaya, Senin (1/4/2024) malam.

Dengan syukuran dan silatuhrami ini, Caleg DPRD Provinsi Jatim yang lolos bakal duduk kursi dewan di Indrapura itu berharap BMI Surabaya bisa dekat dengan masyarakat khususnya terhadap para pemuda.

“Harapannya agar tetap menjadi organisasi sayap PDIP yang dekat ke masyarakat terutama anak-anak muda dan bisa mengakomodir keinginan maupun kebutuhan anak-anak muda Surabaya,” ujar Putra Sulung Mensos Risma itu.

Lebih lanjut Fuad menyampaikan, setelah ini BMI Surabaya sedang menyiapkan diri untuk menghadapi Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilgub maupun Pilwali serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Yang mana nantinya mendukung calon yang direkom oleh Ibu Ketum sambil juga membuat kegiatan-kegiatan yang menyasar anak muda,” tutup Ketua Karang Taruna Surabaya.

Baca Juga: PDIP Kembali Usulkan Anak Pramono Anung Jadi Cabup Kediri

Editor : Ading