• Loadingselalu.id
  • Loading

Minggu, 19 Mei 2024 00:45 WIB

Suasana Panik Pengunjung Mal di Surabaya Akibat Gempa Susulan

Foto: Pengunjung Galaxy Mall panik gempa susulan

Foto: Pengunjung Galaxy Mall panik gempa susulan

selalu.id - Ketiga kalinya warga Jawa Timur khususnya Surabaya merasakan guncangan gempa. Namun, guncangan gempa kali ini lebih besar dibanding guncangan gempa sebelumnya.

Diketahui, informasi dari BMKG gempa ini bersasal dari Timur Laut Tuban - Jawa Timur. Jika gempa sebelumnya hanya sebesar 6.0 Magnitudo, gempa kali ini mencapai 6.5 Magnitudo.

Adanya gempa susulan yang terbilang lebih besar dari sebelumnya ini, juga sempat menggemparkan pengunjung Galaxy Mall yang satu sama lain berlarian menuju keluar pintu mall tersebut.

Meski  gempa ini terbilang cukup besar, namun pada keterangan situs BMKG disebutkan tidak berpotensi Tsunami. Akan tetapi, BMKG mengimbau seluruh masyarakat tetap waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan gempa susulan terjadi.

Widi Astuti (43) salah satu warga surabaya sempat menjerit dikala gempa susulan ini terjadi. "Ya Allah,, Ya Allah,, gempaaa reeekk gempaa,, ayo ndang metu kabeh nang njoboh," ungkap dia sembari mengajak warga lainnya keluar dari rumah masing-masing, Jumat (21/3/2024).

.

Baca Juga: Empat Anak Dijadikan PSK dan Layani Puluhan Tamu Tiap Hari Tanpa Dibayar di Surabaya

Editor : Ading