• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 11:25 WIB

Usai PKB, Eri Cahyadi Dikabarkan Juga Bakal Merapat ke Golkar

Foto: Wali Kota Eri

Foto: Wali Kota Eri

selalu.id - Eri Cahyadi mengaku bakal melakukan silaturahmi ke partai-partai lain usai berkunjung dari Kantor PKB Surabaya, Rabu (20/3/2024) malam.

Wali Kota Surabaya itu juga menanggapi pernyataan partai Golkar yang bakal meminang dirinya untuk maju menjadi Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) pada Pilkada 2024. Terkait hal itu, ia menyebut akan segera silatuhrami ke partai pohon beringin.

“Belum dapat kabar itu (Golkar usung dirinya,red) tapi kami akan lakukan silaturahmi dengan partai-partai lain termasuk Golkar,” kata Eri.

Eri Cahyadi mengungkapkan, saat menghadiri acara Ta'aruf para Caleg PKB Terpilih DPRD Surabaya Tahun 2023 di DPC PKB Surabaya, Ketintang, Rabu, malam, dia tak menampik juga membahas Pilkada 2024.

“Kenapa (silaturahmi) PKB pertama karena hari ini saya ada pertemuan di masjid, saya ketua takmir masjid, ada rapat dan terdekat dengan rumah,” jelasnya.

Ia membeberkan dalam silatuhraminya dia menerangkan hasil kinerja kepimpinannya dalam membangun Kota Pahlawan.

“Matur nuwun ketua DPC PKB Surabaya, karena pemkot tidak bisa sendirian, tapi selalu disupport partai lain. Salah satunya tonggak berdirinya adalah PKB. Kemismikina turun, stunting turun, pengangguran turun, tidak lepas dari saran dan arahan PKB,” pungkasnya.

Baca Juga: Larang Study Tour SD-SMP ke Luar Kota, Wali Kota Eri Imbau Perbanyak Kegiatan Lokal

Editor : Ading