• Loadingselalu.id
  • Loading

Sabtu, 18 Mei 2024 11:36 WIB

Eri Cahyadi Kunjungi Kantor PKB Surabaya, Konsolidasi Pilwali 2024?

Foto: Ta'aruf para Caleg PKB Terpilih DPRD Surabaya

Foto: Ta'aruf para Caleg PKB Terpilih DPRD Surabaya

selalu.id - Menjelang Pilkada dan Pilwali 2024 yang akan dilangsungkan pada November mendatang. Gerak politik dari beberapa nama tokoh politik sudah terlihat, salah satunya adalah kedatangan Eri Cahyadi pada acara Ta'aruf para Caleg PKB Terpilih DPRD Surabaya, di kantor DPC PKB Surabaya, Kamis (20/4/2024).

Di sana Eri tampak duduk di samping Musyafak Rouf, Ketua DPC PKB Surabaya.
Pantuan selalu.id, beberapa kader PDIP Surabaya terlihat hadir, seperti Syaifuddin Zuhri, Budi Leksono, hingga Abdul Ghoni Muklas.

"Kalau ke depan mendukung Pak Eri di Wali Kota Surabaya periode kedua asli selesai," kata Musyafak di samping Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Orang nomor satu di Surabaya itu pun mendengar kalimat Musyafak hanya tersenyum. Dia juga tampak memberikan balasan kalimat Musyafak.

"PKB Surabaya itu berintegritas dan solid, patuh terhadap partai," ucap Musyafak Rouf.

Di tempat yang sama dalam sambutannya, Eri mengungkapkan, dirinya dengan Musyafak kalah pamor. Dia menyampaikan bahwa kedatangan dirinya ke DPC PKB karena silaturahim.

"Pemkot Surabaya tidak bisa berjalan sendiri. Dan tonggak Pemkot Surabaya itu tak bisa berjalan tanpa PKB," ujarnya.

Lebih lanjut Eri kinerja baik selama memimpin Surabaya seperti mengatasi kemiskinan hingga stunting tidak lepas dari bantuan dan kolaborasi dengan banyak pihak. Dia menyatakan, kebersamaan lebih penting daripada sebuah jabatan.

"Saya nahdliyin. Mas Abdul Ghoni itu nahdliyin, Gus Syaifuddin Zuhri juga," tuturnya.

Eri pun berharap PKB bisa terus bersinergi membangun Kota Surabaya. Sehingga bisa membuktikan Surabaya sebagai kota santri representasi saat para kyai kumpul kala zaman dulu.

Baca Juga: Larang Study Tour SD-SMP ke Luar Kota, Wali Kota Eri Imbau Perbanyak Kegiatan Lokal

Editor : Ading