Rabu, 26 Jun 2024 01:31 WIB

Plafon XXI Pakuwon City Mal Surabaya Ambrol, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 06 Feb 2024 19:44 WIB
Atap studio XXI Pakuwon Mal ambrol

Atap studio XXI Pakuwon Mal ambrol

selalu.id - Hujan deras disertai angin kencang berdampak pada ambrolnya atap atau plafon studio XXI di Pakuwon City Mal Surabaya hingga air bercucuran ke dalam lobbi, Selasa (6/2/2024) sore.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng R memastikan bahwa tidak adanya korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan ada kerugian materiil.

“Semua masih dibenahi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden atap jebol di XXI Pakuwon City Mal Surabaya sore ini,” kata Kompol Sugeng, saat dihubungi.

Sugeng menyebutkan, untuk sementara waktu operasional XXI di Pakuwon City Mal Surabaya tutup karena manajemen masih melakukan perbaikan. “Untuk sementara waktu ini, jam operasional XXI Pakuwon City Mal Surabaya tutup dulu,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, melalui akun instangram @aslisuroboyo mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kejadian  atap di bagian lobi XXI Pakuwon City Mal Surabaya jebol yang menyebabkan air mengucur masuk hingga menggenangi lobi studio. Atap dari lobi pun tampak menganga.

Sementara itu, Direksi PT Pakuwon (group dari Pakuwon City Mal Surabaya) Sutandi Purnomosidi mengatakan, saat ini, manajemen sedang melakukan pengondisian

“Baru saja terjadi, kami masih tangani,” ujarnya.

Baca Juga: Begini Penjelasan Pakuwon City Mal Soal Plafon Bioskop XXI Ambrol

Editor : Ading