Rabu, 26 Jun 2024 02:02 WIB

Badai Seharian Sebabkan Banjir, Pohon Tumbang dan APK Rusak di Surabaya

Banjir di Surabaya

Banjir di Surabaya

selalu.id - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur kota Surabaya pada Senin (5/2/2024). Hujan deras yang berlangsung mulai dari pukul 17.45 petang hingga dini hari ini membuat beberapa kawasan di Surabaya tergenang banjir. Diantaranya yakni, daerah Manukan, Benowo, Pakal, Tandes dan lainnya.

Selain banjir yang menenggelamkan beberapa kawasan di Surabaya, lebatnya hujan ini juga membuat puluhan pohon tumbang. Sehingga pengendara lebih waspada dan berhati-hati dalam mengendarai mobil atau motor yang mereka kemudikan.



Pasalnya, jarak pandang pengemudi dalam mengendarai kendaraannya hanya berkisar 10 hingga 20 meter saja. Berdasarkan pantauan selalu.id, hingga pagi tadi kisaran pukul 07.00 WIB, kawasan Manukan masih terendam banjir dengan ketinggian selutut orang dewasa.

"Bismilah bismillah.. ojok mogok ojok mogok,, duuhh bajir e," ujar salah satu pengendara di video yang berhasil didapat selalu.id yang melintas dikawasan tersebut saat hendak berangkat sekolah, Selasa, (6/2/2024).

Seperti diketahui, beberapa Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk dan poster di jalanan kota Surabaya juga banyak yang roboh dan rusak akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi semalam.

Baca Juga: Gerak Cepat, Pemprov Jatim Renovasi Bangunan Rusak Akibat Hujan Angin di Pamekasan Madura

 

Baca Juga: Kaca RS Mitra Keluarga Surabaya Hancur Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang

Editor : Ading