Sabtu, 22 Jun 2024 22:35 WIB

Dihentikan Bawaslu, Konser Gaspol Prabowo-Gibran Di Surabaya Tetap Digelar

  • Reporter : Ading
  • | Sabtu, 03 Feb 2024 20:23 WIB
Konser Gaspoll Satu Putaran Prabowo-Gibran

Konser Gaspoll Satu Putaran Prabowo-Gibran

selalu.id - Sempat dihentikan oleh Bawaslu Surabaya, konser Gaspoll Satu Putaran Prabowo-Gibran yang dihelat di Jatim Expo, Surabaya, kembali dilanjutkan, Sabtu (3/2/2024).

Tersebar pula video yang menguatkan hal tersebut, dalam video itu memperlihatkan bahwa konser yang menghadirkan Ahmad Dhani sebagai bintang utama tetap berjalan.

Ribuan penonton yang hadir memenuhi Jatim Expo pun turut berjingkrak menikmati irama dan ritme musik lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' yang dinyanyikan oleh pentolan Band Dewa 19 yang sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 dari partai Gerindra itu.

Berlanjutnya konser Gaspoll Satu Putaran Prabowo-Gibran ini pun berhembus informasi bahwa konser tersebut dilanjutkan lantaran mendapat izin dari kepolisian. Saat ini tim selalu.id sedang berupaya menghubungi pihak tim kampanye Prabowo-Gibran untuk memastikan situasi terkini terkait konser tersebut.

Diketahui sebelumnya, konser Gaspoll Satu Putaran Prabowo-Gibran sempat dihentikan karena diduga terdapat pelanggaran pada slot acara kampanye rapat umum diluar jadwal yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu pun sesuai dengan imbauan resmi dari Bawaslu Surabaya yang tertuang dalam surat bernomer 115/PM.00.02/K.J1-38/02/2024 tentang potensi dugaan Pelanggaran Pemilihan Umum 2024.

Baca Juga: Bawaslu Bakal Sanksi Konser Gaspoll Prabowo-Gibran di Surabaya

Baca Juga: Konser Gratis Gilga Sahid Rayakan HJKS ke-731 di Balai Kota Besok

Editor : Ading