Jumat, 14 Jun 2024 04:19 WIB

Xenia Tabrak Traffic Light di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya

  • Reporter : Ade Resty
  • | Kamis, 11 Jan 2024 11:43 WIB
Kecelakaan tunggal di Jalan Kusuma Bangsa

Kecelakaan tunggal di Jalan Kusuma Bangsa

selalu.id - Sebuah mobil putih ringsek bagian depan usai menabrak traffic light atau lampu lalu lintas di Jalan Kusuma Bangsa, tepatnya depan mal Hitech, Surabaya, pada Kamis (11/1/2024).

Infromasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.29 WIB.

Kabid Kedarutatan dan Logisitik BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan melalui kecelakaan itu terjadi diduga pengemudi yang mengendarai mobil Xenia bernopol L 1322 AAI itu dalam keadaan mengantuk.

Ia menyebut pengemudi berisinial ABA (30) warga Simokerto Surabaya sendiri mengaku saat itu melaju dari arah selatan ke utara. Kemudian saat melintas Jalan Kusuma depan Hitech, ABA menabrak lampu penyeberangan.

“Diduga mengantuk sehingga unit kendaraan menabrak bagian lampu penyebrangan dan naik ke atas pembatas jalan. Petugas BPBD saat itu melintas melaporkan dan pengecekan awal ke pengemudi,” kata Buyung melalui laporannya.

Beruntung laka tunggal itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Sementara untuk pengemudi ABA dalam keadaan selamat dan hanya mengalami shock.

“Pengemudi mobil hanya mengalami shock dan tidak mengalami luka yang cukup serius,”  ujarnya.

Saat ini kendaraan kendaraan mobil sementara diamankan oleh pihak kepolisian dan telah dievakuasi.

Baca Juga: Pengemudi Mabuk, Toyota Innova Tabrak Pohon di Darmo Surabaya

Editor : Ading