• Loadingselalu.id
  • Loading

Kamis, 29 Feb 2024 14:29 WIB

Wawali Armuji: Hotel Vasa Kebacut Tak Beri Santunan Personel Band Meninggal

Armuji kunjungi korban dari peristiwa musisi band meninggal

Armuji kunjungi korban dari peristiwa musisi band meninggal

selalu.id - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menjenguk salah satu korban dari tragedi meninggalnya 3 personel band Surabaya setelah meminum minuman beralkohol yang diduga beracun usai kegiatan di Cruz Launge Bar Vasa Hotel, pada Jumat (22/12/2023) lalu.

Armuji menjenguk salah satu korban selamat yakni vokalis band Ogie and Friend, Mitra di rumahnya yang berada di Jalan Kyai Abdullah, Kamis (4/1/2024).

Ia menilai pihak Vasa Hotel yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada tanggung jawab dan rasa kemanusiaan. Terlebih lagi pihak Hotel Vasa tidak pernah memberi statement maupun menjenguk serta memberi santunan terhadap korban.

"Kan kebacut ini pihak Vasa Hotel, jangankan santunan, menjenguk saja enggak kok," tegas Armuji, usai menjenguk korban Mitra.

Cak Ji sapaan akrabnya bercerita kondisi Mitra pada saat di rumah sakit darahnya sudah tercampur dengan racun yang ada di minuman tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan bahwa racun itu adalah metanol.

"Pihak Vasa yang kita sayangkan tidak ada rasa kemanusiaan sama sekali. Artinya dia melihat korban yang sekarang ini masih dalam perawatan dan pengawasan dokter itu tidak ada (kemanusiaan) sama sekali," tegas Politisi PDI-Perjuangan itu.

Dengan kejadian ini, Cak Ji mendesak pihak Vaza Hotel menutup sementara Cruz Lounge Bar.  Apalagi, kata dia, kasus ini mirip dengan kejadian Mirna Sianida di Jakarta.

"Itu kan hampir sama (kasus) ini orang pada saat kejadian mirna sianida yang ada di Jakarta. Bahkan (mbak mitra) masih nggliyeng-nggliyeng ini, kan kebacut ini," pungkasnya.

Baca Juga: 11 Orang Petugas KPPS dan Linmas Meninggal saat Pemilu 2024 di Jatim, Begini Penjelasan KPU

Editor : Ading