Sabtu, 22 Jun 2024 23:32 WIB

Ditandatangani 100.356 Orang, Petisi Boikot Nikita Mirzani Jadi Trending Topic

  • Reporter : Ade Resty
  • | Senin, 13 Des 2021 14:16 WIB
Screen shoot laman change.org

Screen shoot laman change.org

Surabaya (selalu.id)- Boikot Nikita Mirzani menjadi trending topic di media sosial twitter. Pasalnya Artis yang akrab dipanggil Nyai ini dianggap seringkali mencari keributan dan mencampuri masalah orang lain, apalagi dirinya selalu menyebar kebencian kepada publik.

Mendukung aksi ini, netizen membuat petisi melalui change.org yang berjudul Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar dan Keributan. Petisi tersebut telah ditandatangani sebanyak 100.356 netizen.

Baca Juga: Zulhas Ajak Raffi Ahmad ke Surabaya, Sinyal Ayah Cipung Masuk PAN?

"Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!," tulis petisi itu.

Baca Juga: Virzha Tak Dukung Prabowo-Gibran, Ini Pilihan Personel Dewa 19 untuk Pilpres 2024

Dalam petisi itu, juga disebutkan bahwa Nikita Mirzani pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi netizen menuding Nikita juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain.

Baca Juga: Caleg Gerindra, Ahmad Dhani Menetap di Surabaya hingga Coblosan

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta!," pungkasnya. (Ade/SL1)

Editor : Redaksi