• Loadingselalu.id
  • Loading

Kamis, 29 Feb 2024 14:46 WIB

Dua Musisi Meninggal Usia Manggung, Begini Tanggapan Vasa Hotel

Vasa Hotel

Vasa Hotel

selalu.id - Pihak Hotel Vasa Surabaya angkat bicara terkait dua musisi band yang meninggal usai penampilan musik atau manggung di Cruz Lounge Bar Vasa, pada Jumat (22/12/2023) lalu.

Dikabarkan pula, kedua musisi band itu meninggal setelah menenggak minuman beralkohol (mihol) bersama ke dua personel lainnya, mereka adalah personel pemain Soxophone, Drummer, Sound Engineer, dan satu perempuan Vokalis.

Asisiten Direktur Marcom Vasa Hotel Mega Tarina mengatakan bahwa pihaknya masih menelusuri kebenaran kasus ini.

“Selamat sore. Saat ini team kami sedang menelusuri kebenaran dari berita yang disampaikan, jadi mohon maaf saya belum bisa berkomentar apapun mengenai hal tersebut,” kata Mega, kepada selalui melalui pesan, Senin (25/12/2023).

Empat anggota band itu yang meninggal RZ (Soxophone) dan RF (Drummer) meninggal dunia. Sedangkan, MI dan IN dalam kondisi kritis dan dirawat di RSUD dr Soetomo.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Zainur Rofik menyebut berdasar keterangan pihak Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, saat mereka perform hanya disediakan air putih dan sedikit minuman beralkohol yang kadarnya kurang lebih 10 persen.

"Kemarin dicek, kegiatan di situ hanya main band. Informasi dari pihak sana, itu hanya menyediakan air putih sama minuman yang kadar alkoholnya cuma 10 persen," kata Kompol Rofik, saat dihubungi, Senin (25/12/2023).

Tak hanya itu, diketahui informasi yang dihimpun,mereka sempat mengkonsumsi minuman yang dikemas dalam wadah pitcher, bukan botolan seperti pada umumnya.

Baca Juga: 11 Orang Petugas KPPS dan Linmas Meninggal saat Pemilu 2024 di Jatim, Begini Penjelasan KPU

Editor : Ading