• Loadingselalu.id
  • Loading

Kamis, 29 Feb 2024 14:21 WIB

Relawan Golkar Sebut Gibran On Fire di Debat Cawapres

Relawan Golkar

Relawan Golkar

selalu.id - Relawan Golkar Pro (GoPro) Prabowo-Gibran Jawa Timur, bangga atas performa Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming di Debat Cawapres, Jumat (22/12/2022) malam.

GoPro Jatim pun mengaku kagum atas penampilan putra sulung Presiden Jokowi saat berhadapan dengan politisi senior Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

Koordinator Wilayah GoPro Jatim, Syahrul menilai bahwa acara Debat Cawapres kemarin diluar ekspektasi. Menurutnya, dengan pengalaman sebagai Wali Kota Solo, Gibran memiliki keunggulan dalam tema dari ekonomi.

“Mas Gibran berhasil membuktikan bahwa dia bukan hanya pandai dalam berteori, namun juga menjelaskan pengalaman serta capaian-capaiannya selama menjadi Wali Kota Solo," ujar Syahrul saat dihubungi, Sabtu (23/12/2023).

Lebih lanjut, Syahrul menyebut performa Gibran paling menonjol di antara Cawapres lainnya. Gibran terlihat sangat menonjol berkat kepiawaiannya dalam menanggapi jawaban dari Cawapres lain.

“Mas Gibran performanya malam ini on fire sekali diluar ekspektasi. Apalagi narasi yang diframing selama ini bahwa Mas Gibran dipandang sebelah mata, sering diolok-olok, namun pada debat Cawapres kali ini Mas Gibran mematahkan seluruh komentar negatif terkait dirinya,” kata dia.

Senada dengan Syahrul, Sisco yang merupakan salah satu Relawan GoPro juga mengungkapkan kegembiraannya atas performa Gibran pada Debat Cawapres.

“Memang tidak salah pak Airlangga Hartarto merekomendasikan mas Gibran sebagai Cawapres. Beliau sangat kompeten dalam membedah permasalahan Indonesia dan memberikan solusi atas permasalahan tersebut,” jelas Sisco.

Selain GoPro Jawa Timur, GoPro Jawa Barat juga mengadakan nonton bareng di Bandung, tepatnya di Kata Anja Coffee Dipatiukur, Bandung.

Senada dengan Korwil Jawa Timur, Randika selaku Korwil GoPro Jawa Barat juga menyatakan bahwa Relawan GoPro Jawa Barat bangga dengan performa dari Gibran saat debat Cawapres.

"Jawaban-jawaban Mas Gibran sangat mudah dipahami, singkat, padat, dan jelas, karakteristiknya sebagai anak muda terlihat di sini yang mana pemikiran-pemikiran anak muda yang terkenal solutif dan taktis dalam menanggapi problematika," pungkasnya.

Baca Juga: Menang Versi Quick Count, Pendukung Parabowo-Gibran Jawa Timur Potong Tumpeng

Editor : Ading