• Loadingselalu.id
  • Loading

Jumat, 23 Feb 2024 15:01 WIB

Jurkam Ganjar-Mahfud Jatim Fuad Benardi Resmikan Posko Pemenangan di Surabaya

Fuad Benardi saat peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Lebak Surabaya

Fuad Benardi saat peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Lebak Surabaya

selalu.id - Calon Legislatif (Caleg) Jawa Timur dari PDI-Perjuangan Fuad Benardi meresmikan posko pemenangan pasangan calon (Paslon) Pilihan Presiden (Pilpres) nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Jalan Lebak Timur, Tambaksari, Surabaya, Minggu (26/11/2023).

"Posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk pemilu 2024,"kata Fuad, kepada selalu.id.

Baca Juga: Anggarkan RP 45 Miliar, Pemkot Surabaya Bakal Lanjutkan Proyek Box Culvert Babat Jerawat-Pakal

Fuad mengatakan posko ini juga akan menjadi langkah awal pergerakan pemenangan Pemilu 2024 untuk menghadapi kompetisi di masa kampanye yang akan dimulai 28 November 2023 nanti.

"Posko ini langkah kami untuk bergerak di masa kampanye Pilpres dan Pileg 2024 mulai tanggal 28 besok,"ujar Caleg Provinsi Jatim Dapil 1 nomor urut 4 itu.

Baca Juga: Pemprov Kalteng Lirik Strategi Pengendalian Inflasi di Jawa Timur

Tak hanya menjadi posko pemenangan, kata Fuad, tempat tersebut bakal menjadi titik informasi kampanye program-program Ganjar-Mahfud.

"Tempat ini juga menampung aspirasi masyarakat sekitar serta menjadi pengawas agar pemilu 2024 menjadi berjalan jujur dan adil,"jelas Fuad yang juga Ketua Karang Taruna Surabaya.

Baca Juga: Terima Kunjungan Dubes Swiss, Pemprov Jatim Jajaki Peningkatan Kerjasama Perdagangan dan Investasi

Lebih lanjut Juru Bicara (Jubir) kampanye Ganjar-Mahfud di wilayah Jatim itu mengungkapkan bahwa startegi untuk menarik suara kaum milenial dan Gen Z yakni mengajak mereka melihat rekam jejak para Capres dan Cawapres yang mempunyai visi-misi yang unggul.

"Kita lihat rekam jejaknya, bukan hanya penampilan saja. Karena memilih Pemimpin itu tidak hanya sekedar penampilan tapi mempunyai visi-misi yang mana bisa membawa negara Indonesia berkembang lebih unggul dan cepat,"tandasnya.

Editor : Arif Ardianto