Sabtu, 20 Jul 2024 19:41 WIB

Gudang Plastik di Raya Mastrip Surabaya Terbakar, 11 Unit Damkar Dikerahkan

Kebakaran gudang plastik di Jalan Raya Mastrip

Kebakaran gudang plastik di Jalan Raya Mastrip

selalu.id - Sebuah gudang plastik pembuatan ember di Jalan Raya Mastrip no. 185 B, Karang Pilang, Surabaya terbakar, Sabtu (4/11/2023).

Dari data yang dihimpun selalu.id melalui laporan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.50 WIB.



"Penyebab kebakaran belum diketahui sebab gudang plastik tersebut tidak beroperasi selama tiga bulan belakangan," ujar Kepala DPKP Dedik Irianto

Tim Unit Tempur Poskotis Joyoboyo tiba di lokasi pada pukul 05.02 WIB dan langsung melakukan pemadaman. Api pun dapat dikendalikan dan dinyatakan kondusif pada 06.33 WIB.

Baca Juga: Kebakaran Ruko di Kertajaya Surabaya, 2 Orang Terluka



Beruntungnya tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Tapi diketahui bahwa gudang seluas 20x50 meter persegi ini mengalami kerusakan hingga 50 persen.

Baca Juga: Kantor Damri Surabaya Terbakar



Total 11 unit pemadam kebakaran dikerahkan, yakni 1 Unit Tempur Poskotis Joyoboyo, 2 Unit Tempur Rayon 4 Wiyung, 1 Unit Tempur Pos Jambangan, 1 Unit tempur Pos Balas Klumprik, 1 Unit Tempur Pos Pakis TVRI, 5 Unit Tim Rescue.

Editor : Ading