Sabtu, 22 Jun 2024 23:48 WIB

Diduga Diperkosa, Perempuan 21 Tahun Histeris di Bawah Jembatan Suramadu

  • Reporter : Ade Resty
  • | Senin, 23 Okt 2023 16:47 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

selalu.id - Seorang perempuan usia 21 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan di Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya, tepatnya di bawah Jembatan Suramadu, Minggu (23/10/2023) malam.

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan warga sekitar bahwa korban berisinial AHS itu diduga bertemu dengan kekasihnya di sekitar Kedung Cowek.

"Saat itu warga melihat korban keluar dari dalam mobil kekasihnya dengan keadaan histeris dan minta tolong ke warga sekitar, kemudian warga yang mengetahui melaporkan ke command center untuk ditindak lanjuti," kata Buyung, melalui laporannya kepada selalu.id.

Dalam keterangan laporan, HRS warga Semampir, bahwa AHS di bawa ke Puskesmas Tanah Kali Kedinding didampingi DP3A Polres Tanjung Perak Surabaya.

Saat dikonfirmasi selalu.id, pihak kepolisian Polres Tanjung Perak Surabaya mengatakan bahwa pihaknya masih dalam proses penyidikan. Namun, Polisi belum dipastikan apakah peristiwa tersebut merupakan pemerkosaan atau bukan.

"Proses sidik," Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina, melalui pesan singkatnya.

Baca Juga: Kemensos Berikan Pendampingan & Bantuan Korban Kekerasan Seksual di Kutai Timur

Editor : Ading