Sabtu, 22 Jun 2024 23:00 WIB

Hotel NEO Gandeng Fit Hub Surabaya, Ciptakan Suasana Olahraga yang Menyenangkan

  • Reporter : Redaksi
  • | Selasa, 17 Okt 2023 17:43 WIB
Kolaborasi Hotel NEO dan Fit Hub Gubeng Surabaya

Kolaborasi Hotel NEO dan Fit Hub Gubeng Surabaya

selalu.id - Dalam rangka memberi dukungan serta mengajak masyarakat untuk membudayakan gaya hidup sehat serta senantiasa menjaga kesehatan, kali ini Hotel Neo Gubeng Surabaya bekerja sama dengan Fit Hub Gubeng Surabaya mengadakan kelas body combat  dan konsultasi kebugaran gratis.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan pandu oleh instruktur yang berpengalaman bersama personal trainer yang akan membantu memberikan solusi serta sedikit latihan dalam sesi konsultasi dan juga praktek pelatihan body combat yang benar.

Hotel NEO Gubeng Surabaya juga berkeinginan supaya kegiatan ini dapat menjadi ajang interaksi antara tamu hotel, tim hotel, dan masyarakat umum melalui kegiatan olah raga bersama, sehingga selain dapat beristirahat juga dapat mengikuti aktivitas yang menyenangkan serta mendapat pengetahuan lebih mengenai body combat.

Hotel NEO Gubeng Surabaya memiliki lokasi yang cukup dekat dengan Fit Hub Gubeng Surabaya, yang mana terdapat peralatan fitness lengkap dan juga kelas kelas yang lengkap termasuk salah satunya adalah body combat. Menjadi sebuah hal cukup menarik bagi beberapa tamu, karena selain akses yang mudah untuk menuju area pusat kebugaran, tamu juga dapat menggunakan 'voucher free trial' saat sedang menginap di Hotel NEO Gubeng Surabaya.

Dengan harapan kerjasama ini dapat memberikan kenyamanan dan fasilitas tambahan, manajemen hotel ingin terus berinovasi membuat kerjasama kerjasama lainnya untuk dapat memberikan aktivitas - aktivitas yang menarik bagi masyarakat umum.

Baca Juga: Hotel Neo Gubeng Surabaya Tawarkan Program Menarik Bagi Traveler Jelang Libur Akhir Tahun


“Kami berharap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini akan menjadi salah satu sarana atau fasilitas tambahan bagi tamu yang menginap sehingga tidak merasa bosan selama menginap dan berkegiatan di Surabaya khususnya di hotel Neo Gubeng Surabaya. Akan ada banyak kolaborasi selanjutnya dan kami buka untuk masyarakat umum,” ungkap Rendy Lysander Harsono selaku Hotel Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya. 

Baca Juga: Liponsos Kalijudan Pamerkan Lukisan Karya Disabilitas Kampung Anak Negeri

Editor : Ading