Selasa, 23 Jul 2024 21:27 WIB

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Osowilangun Surabaya

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 19 Sep 2023 17:07 WIB
Kecelakaan di Osowilangun

Kecelakaan di Osowilangun

selalu.id - Seorang pengendar motor tewas terlindas truk usai tergelincir di jalanan aspal yang berada di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya, Selasa (19/9/2023).

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar 12.44 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan bahwa awalnya pengendara motor Honda Beat bernopol L 2643 CAK berinisial MRM (21) dan pengendara truk bernopol BH 6315 MU itu sama-sama melaju dari arah barat ke timur.

"Pengendara motor tiba-tiba terjatuh karena roda depannya tergelincir oleh aspal yang baru, dan truk tiba-tiba tidak menguasai laju hingga dari belakang menabrak pengendara motor," kata Buyung melalui laporannya.

Akibatnya pengendara motor MRM asal Kedung Cowek, Bulak, Surabaya itu tewas seketika. "Warga yang mengetahui hal tersebut menghubungi 112 untuk mendapat pertolongan. Korban di nyatakan Meninggal Dunia oleh rekan PMI dan di bawa ke RS Soetomo," pungkasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Sumo, Bayi 7 Bulan Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor : Ading