Sabtu, 22 Jun 2024 22:30 WIB

Toyota Avanza Ringsek Usai Tabrak Tiang PJU di Gunungsari Surabaya

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 12 Sep 2023 17:05 WIB
Toyota Avanza tabrak PJU

Toyota Avanza tabrak PJU

selalu.id - Sebuah mobil berwarna putih ringsek bagian depan usai menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di Jalan Gunungsari No. 71, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Selasa (12/9/2023).

Informasi yang dihimpun selalu.id, melalui laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya bahwa mobil Toyata Avanza bernopol L 1538 WB mengalami kecelakaan tunggal dan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan bahwa awalnya pengemudi mobil tersebut berisinial AS (40) mengemudi dari arah barat hendak ke timur. Tetapi sesaat sebelum melewati Pasat Ikan Hias Gunung Sari tiba-tiba ada pengendara motor yang memotong jalur.

"Tiba-tiba ada pengendara motor yang langsung memotong lajur mobil hingga pengemudi mobil berusaha menghindari pengendara motor itu sampai menabrak Tiang PJU," kata Buyung, melalui laporannya kepada selalu.id.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. Hanya mobil Toyata tersebut hancur bagian depan body mobil.

"Untuk pengendara R4, tidak ada luka dan tidak membutuhkan penanganan medis dan hanya membutuhkan mobil derek dari Dinas Perhubungan (Dishub)," pungkasnya.

Baca Juga: Tercatat Gempa di Tuban Capai 64 Kali, Terasa hingga Surabaya

Editor : Ading