• Loadingselalu.id
  • Loading

Kamis, 05 Okt 2023 02:44 WIB

Caleg PDIP Surabaya Buka Posko Ganjar Presiden Sekaligus Wadah Aduan Masyarakat

Pembukaan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Surabaya

Pembukaan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Surabaya

selalu.id - Calon Legislatif DPRD Surabaya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arjuna, resmi membuka posko Ganjar Presiden sekaligus tempat pengaduan Masyarakat, di Jalan Krukah Selatan no 117, Ngagelrejo, Wonokromo, Minggu (2/7/2023).

Caleg DPRD Surabaya urutan nomor empat itu mengatakan bahwa posko tersebut bahwa juga sebagai tempat pengaduan masyarakat, atau tempat penyampaian aspirasi.

Baca Juga: Tersulut Api Bakaran Sampah, Gudang Gula di Krembangan Surabaya Hangus

"Jadi, masyarakat tau dimana bisa mengadu menyampaikan aspirasi agar bisa langsung ditangani PDIP dan tentunya akan berefek juga kepada suara ke pak Ganjar,"kata Arjuna, kepada selalu.id, usai pembukaan posko.

Peresmian Posko diramaikan ratusan kader PDIP yang didominasi mak-mak memadati Kampung Krukah Selatan Surabaya.

Tak hanya itu, peresmian dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDIP Dapil IV Arjuna Rizky.

Putra kedua Wawali Kota Surabaya itu mengungkapkan, untuk tim kemenangan, PDIP selalu mengadakan konsolidasi untuk pengurus dari DPC hingga ranting agar selalu solid. Terlebih lagi, sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri untuk turun ke masyarakat dan mendirikan posko

"Jadi, tim pemenangan tentu pasti akan terbentuk, itu menurut arahan bu Megawati pada saat pak Ganjar diumumkan sebagai presiden bahwa sleuruh kader harus mengibarkan bendera perjuangan dan juga mendirikan posko dan turun ke masyarakat," ungkap Arjuna.

Baca Juga: Awas! ASN Pemkot Surabaya Dilarang Ngelike Postingan Politik, Bakal Dilaporkan

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP Surabaya Adi menambahkan bahwa posko ini sebagai simbol gotong royong kader PDIP hadir di tengah masyarakat.

"Posko ini selalu hadir untuk kepentingan-kepentingan masyarakat. Warga bisa mengadukan permasalahan terkait pendidikan, kesehatan, pemberdayaan anak muda,"kata Awi sapaan akrabnya.

Awi menjelaskan tujuan mendirikan posko ini adalah salah satu upaya memperluas dukungan bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo 2024 yang diusung oleh PDIP.

Baca Juga: Kebakaran Alang-alang di Sememi Surabaya, 9 Warung Hangus

"Kami yakin dengan menjamurnya posko Ganjar Presiden menambahkan mesin perjuangan bergerak aktif dalam pergerakan darat menyongsong pemilu 2024,"tegasnya.

Dengan, mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden, Adi yakin PDIP akan menang Hattrick di Surabaya dan nasional.

"Diharapkan posko ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat,"tutupnya. (Ade/SL1)

Editor : Redaksi