• Loadingselalu.id
  • Loading

Minggu, 14 Apr 2024 22:21 WIB

Kompak Dukung Pasangan Eri Cahyadi-Armudji, Warga Manukan Kulon Swadaya Dirikan Pos Relawan

Eri Cahyadi bersama warga Manukan Kulon saat peresmian posko relawan

Eri Cahyadi bersama warga Manukan Kulon saat peresmian posko relawan

Surabaya (selalu.id) - Berkeinginan melanjutkan kemajuan Surabaya dan penataan kota yang sudah baik, warga Manukan Kulon berinisiatif memberikan dukungannya kepada pasangan Eri Cahyadi-Armudji pada Piliada Surabaya 2020.

Baca Juga: Selain Ahmad Dhani, Ini Nama yang Jadi Pertimbangan Gerindra di Pilwali Surabaya

Dengan membentuk tim relawan yang dinamakan Mata Elang (Mael), warga menggaungkan pemenangan pasangan nomor urut 1 ini. 

Membuktikan keseriusan dukungan, warga secara swadaya mendirikan posko relawan serta dana operasional secara mandiri. Keseriusan warga Manukan Kulon ini mendapat apresiasi dari Cawali Eri Cahyadi dengan datang dan mengunjungi simpatisannya tersebut, Senin (2/11/2020) sore.

Kedatangan Eri Cahyadi disambut meriah warga. Suasana pun berubah riuh gembira dengan momen dialog serta foto bersama dan diakhiri dengan seremoni peresmian posko relawan. Dalam sambutanya, Eri berjanji akan mengoptimalkan perangkat daerah disana, seperti RT, RW dan LKMK.

"Kita akan optimalkan seluruh perangkat yang ada, agar informasi dan program-program dari Pemkot dapat langsung direspon oleh masyarakat," ujarnya.

Taufik Rahman bersama Ketua DPC PDIP Surabaya sekaligus Ketua DPRD SurabayaTaufik Rahman bersama Ketua DPC PDIP Surabaya sekaligus Ketua DPRD Surabaya

Juru kampanye (Jurkam) pasangan Eri Cahyadi-Armudji untuk Surabaya Barat, Taufik Rohman mengatakan, pemilihan nama Mata Elang sendiri secara filosofis diharapkan akan menjadi mata dan telinga Eri Cahyadi ketika menjabat sebagai Wali Kota Surabaya. Warga akan melihat dan mendengar keluhan serta kebutuhan masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Kota Surabaya.

"Harapanya kita menjadi warga yang peka akan kebutuhan masyarakat untuk disampaikan kepada Pemkot atau Wali Kota secara langsung. Istilahnya menjadi warga yang aktif," ujar Taufik yang didampingi H Ismail. 

Didukungnya pasangan Eri Cahyadi-Armudji oleh warga Manukan Kulon ini, lanjut Taufik, untuk meneruskan kebaikan serta pembangunan yang telah dikerjakan oleh Wali Kita Tri Rismaharini.

"Kita tahu sendiri, kepemimpinan Bu Risma berhasil membawa Surabaya menjadi kota internasional. Dan kita ingin apa yang sudah dicapai dapat diteruskan lagi oleh Eri Cahyadi,"pungkas pria yang juga warga Manukan Kulon ini.

 

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Apresiasi Kegigihan Pelaku UMKM Jahit di Surabaya

Editor : Redaksi