Sabtu, 20 Jul 2024 19:22 WIB

Potongan Tubuh Manusia dalam Kresek Hijau Kenpark dan Flyover Trosobo Diduga Kuat Kasus yang Sama

  • Reporter : Ade Resty
  • | Senin, 12 Jun 2023 17:14 WIB

Selalu.id - Penemuan potongan tubuh yang diduga merupakan bagian dari tubuh manusia di kawasan Kenpark Surabaya diduga kuat merupakan kasus yang sama dengan kasus yang terjadi di kawasan flyover Trosobo, Taman, Sidoarjo, pada pada Sabtu, (10/6/2023).

Polisi pun menjelaskan bahwa kedua kasus penemuan potongan tubuh manusia tersebut (di Kenpark Surabaya dan di dekat flyover Trosobo, Taman, Sidoarjo) memiliki kesamaan, yakni potongan tubuh yang dibungkus dengan kresek atau kantong plastik berwarna hijau.

Baca Juga: Dibersihkan dan Diadzani, Begini Cerita Penemu Potongan Tubuh Manusia di Kenpark Surabaya

Untuk itu polisi menduga kuat bahwa dua kasus penemuan potongan tubuh itu merupakan satu bagian tubuh mayat seorang laki-laki. Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Rizky Wicaksana, bahwa ada kemungkinan keduanya adalah kasus pembunuhan mutilasi.

Baca Juga: Dibersihkan dan Diadzani, Begini Cerita Penemu Potongan Tubuh Manusia di Kenpark Surabaya

"Kemungkinan ada, ini kami koordinasi lagi, kami sudah kontak dengan Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, nanti perkembangan lebih lanjut akan kami kabari," kata Rizky.

Meski begitu, Rizki menjelaskan bahwa polisi belum bisa memastikan hubungan antara potongan tubuh di Surabaya dan Sidoarjo tersebut. Sebab, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal itu.

Baca Juga: Diduga Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Kawasan Kenpark Surabaya

"Belum bisa dipastikan. Masih kami dalami lagi, karena kami akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut setelah ini," pungkasnya. (Ade/Adg)

Editor : Ading