Selasa, 23 Jul 2024 22:35 WIB

40 Ribu Kuota Tiket Match Day Indonesia vs Palestina, Bisa Dipesan dengan Cara Ini

  • Reporter : Ade Resty
  • | Selasa, 06 Jun 2023 11:59 WIB
Pengecekan lapangan untuk Match Day Indonesia vs Palestina

Pengecekan lapangan untuk Match Day Indonesia vs Palestina

Selalu.id - PSSI persiapkan tiket sebanyak 40 ribu kuota untuk pertandingan Match Day Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni 2024 mendatang.

Exco PSSI Pusat Arya Sinulingga mengatakan bahwa untuk harga tiket pertandingan Match Day Indonesia vs Palestina seharga Rp100 ribu untuk ekonomi.

"Kuota sebanyak 40 ribu tiket, kalau harga VIP seharga Rp250 ribu," kata Arya, saat kunjungan ke Stadion GBT bersama rombongan Ketua PSSI Erick Tohir, Selasa (6/6/2023).

Arya menjelaskan penjualan tiket tersebut dapat dibeli di tiket.com atau website pssi.org pemesana tiket akan dimulai, besok, Rabu (7/6/2023).

"Mulai bisa beli tiket besok pukul 10.00 WIB.Teman-teman bisa beli tiket di sana, suporter bisa beli tiket di sana," ujarnya.

Nantinya hasil penjualan tiket tersebut sebesar 10 persen akan disumbangkam untuk perjuangan rakyat Palestina. Hal itu juga disampaikan oleh Ketua PSSI Erick Tohir.

"Ini persahabatan dua negara, seluruh penjualan tiket nanti, 10 persennya nanti kita akan sumbangkan untuk rakyat palestina yang masih berjuang," pungkas Erick. (Ade/Adg)

Baca Juga: Hindari Calo, Tiket Indonesia vs Argentina Satu KTP untuk Dua Orang

Editor : Ading