• Loadingselalu.id
  • Loading

Minggu, 14 Apr 2024 20:45 WIB

Subhanallah, Satu Ruangan Tidak Tersentuh Api Pada Kebakaran Rumah di Surabaya, Ini Penyebabnya

Surabaya (selalu.id) - Sebuah video yang menceritakan keajaiban saat kebakaran sebuah rumah di Surabaya beredar. Salah satu ruangan tak tersentuh kobaran api.

Video yang berdurasi 36 detik tersebut memperlihatkan 3 petugas pemadam kebakaran saat bekerja memadamkan rumah yang terbakar di Jalan Kupang Jaya, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya pada Senin (4/5/2020).

Baca Juga: Ketua PSI Gubeng Jadi Tersangka Pelecehan Remaja Penghuni Panti Asuhan

Dengan menunjukkan tiga buah Alquran, petugas tersebut menceritakan bahwa salah satu ruangan tidak tersentuh kobaran api yang ternyata didalamnya ada tiga Alquran.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Apresiasi Kegigihan Pelaku UMKM Jahit di Surabaya

"Ini ada tiga Alquran dan ruangan ini aman, Subhanallah," ujar salah satu petugas sembari menunjukkan Alquran yang diletakkan di atas tempat tidur.

Dari video tersebut terlihat rumah yang terbakar memiliki 2 lantai dengan anak tangga yang gosong akibat lalapan si jago merah. Sementara petugas pemadaman lainnya masih melakukan pembasahan di lantai 2.

Baca Juga: Rumah Usaha di Jalan Tembok Surabaya Terbakar, 14 Unit Damkar Dikerahkan

Petugas tersebut sepertinya ingin menyampaikan keajaiban pada ruangan yang tidak tersentuh kobaran api, padahal letaknya tidak berjarak jauh dengan anak tangga yang gosong terbakar.

Editor : Redaksi